Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Hadiri RUPST bank bjb di Bandung

Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadiri RUPST tahun 2023 bank bjb di Bandung. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) yang dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (2/4/2024).

Informasi yang dihimpun, pada RUPST kali ini terdapat enam mata acara yaitu Persetujuan atas Laporan Tahunan termasuk pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan dan Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris untuk tahun buku 2023, Penunjukan Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit laporan keuangan Perseroan tahun buku 2024, Persetujuan atas pengkinian Rencana Aksi (Recovery Plan) Perseroan, Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan Perubahan Pengurus Perseroan.

Baca Juga: bank bjb Apresiasi Kejaksaan Negeri Sukabumi atas Pengembalian Aset

Pada RUPST bank bjb itu juga akan dipaparkan dan dimintakan persetujuan kepada para Pemegang Saham atas penetapan penggunaan laba bersih Perseroan (bank only) tahun buku 2023 sebesar Rp1.716.269.038.391,- untuk Pembagian Dividen Tunai kepada Pemegang Saham, sesuai komposisi kepemilikan saham pada saat Recording Date. Perseroan bermaksud untuk mengusulkan Dividend Payout Ratio sekurang-kurangnya sebesar 55% dari Laba Bersih (bank only) Perseroan.

Kemudian penggunaan sisa Laba Bersih (bank only) sebagai Saldo Laba/Cadangan Umum/Cadangan Khusus yang Sudah Ditentukan Penggunaannya. (ADV)

Sumber: Dokpim Pemkab Sukabumi

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT