Sukabumi Update

Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Ruko Pasir Hayam, Polisi: Diduga Korban Pengeroyokan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Ciajag, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur dihebohkan temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pelataran ruko di Jalan Raya Pasirhayam, Kamis (6/2/2020). Diduga laki-laki tersebut merupakan korban pengeroyokan. 

BACA JUGA: Buron Empat Tahun, Pelaku Pembunuhan di Cianjur Dihadiahi Timah Panas

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad laki-laki yang bersimbah darah tersebut ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB oleh seorang warga yang melintas. Warga itupun langsung melaporkan pada pihak kepolisian.

"Ditemukan tadi subuh sudah dalam kondisi meninggal dunia, langsung kami bawa ke instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Cianjur," ujar Kapolsek Cilaku, Kompol Syafril Lubis saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD Cianjur di Jalan Rumah Sakit.

Menurut Syafril, laki-laki yang diketahui bernama Muhammad Reza (31 tahun), warga Perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, itu diduga korban pengeroyokan. Pada bagian kepala korban terdapat tiga luka robek akibat hantaman benda tumpul. Selain itu pada bagian wajah korban terdapat luka memar.

"Dugaan sementara laki-laki itu korban pengeroyokan. Korban meninggal dunia akibat luka serius di kepala lantaran hantaman benda tumpul," kata Syafril. 

BACA JUGA: Pembunuh Wanita Cianjur yang Tewas di Cibeureum Ditangkap

Dia menambahkan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan korban pengeroyokan itu, dan segera mencari keberadaan pelakunya.

"Kami masih menggali informasi dari warga dan saksi. Secepatnya akan kami ungkap dan tangkap pelakunya," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI