Sukabumi Update

Dapat Sketsa Wajah dari Si Cantik Penjaga Warung di Sukabumi, Sopyan: Mari Kita Bantu

SUKABUMIUPDATE.com - Dengan wajah sumringah, H.A Sopyan BHM menerima secara langsung gambar sketsa wajahnya dari Feby Ayu Arianti (17 tahun), si cantik penjaga warung kopi yang sedang viral di media sosial karena keahliannya melukis dan keinginannya untuk melanjutkan sekolah.

Feby menyerahkan gambar sketsa wajah H.A Sopyan hasil karyanya, saat anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat itu melaksanakan reses di Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/3/2020). 

BACA JUGA: Reses H A Sopyan di Nagrak Sukabumi, Warga Curhat Sulitnya Izin Usaha Obat Tradisional

Dihadapan peserta reses, Feby pun menyampaikan keinginannya kepada H.A Sopyan untuk melanjutkan sekolah ke SMA, "Saya juga bercita-cita menjadi desainer dan pelukis terkenal," kata Feby.

Gambar sketsa wajah anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat H.A Sopyan BHM. Gambar itu dibuat Feby Ayu Arianti (17 tahun), gadis cantik penjaga warung kopi.

Mendapat kejutan tersebut, H.A Sopyan pun mengucapkan terima kasih kepada gadis yang saat ini tinggal di Kampung Cirendeuy, Desa Bojongjengkol ini. Kepada Feby, Ia berjanji akan membantu mewujudkan keinginannya. "Insya Allah saya akan bantu Feby setiap bulan," kata H.A Sopyan.

BACA JUGA: Putus Sekolah, Remaja Cantik Asal Jampang Tengah Sukabumi Ini Jualan Gambar Sketsa

Politisi Partai Gerindra ini juga meminta Kepala Desa Bojongjengkol yang saat itu hadir mengantar Feby, untuk membantu mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) Feby karena sudah berusia 17 tahun. "Mohon difasilitasi juga supaya Feby membuat rekening pribadi," pintanya. 

Anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat H.A Sopyan BHM bersama Feby Ayu Arianti (17 tahun), gadis cantik penjaga warung kopi yang mahir menggambar dan pintar bahasa inggris.

Anggota Komisi II ini mengaku terharu dengan cerita tentang Feby, meski dihimpit kesulitan ekonomi, menurutnya keinginan, cita-cita dan talenta Feby patut dijadikan inspirasi. 

"Inspirasi bisa datang dari siapapun, dari Feby kita bisa belajar agar tidak berhenti memperjuangkan cita-cita," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI