Sukabumi Update

Rapim DPP FKDB, Aa Zaki: Wujudkan Sejahtera, Adil dan Makmur Bagi Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Rapat Pimpinan (Rapim) DPP Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) selesai dilaksanakan, di Aries Biru Hotel Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor. Rapim yang diselenggarakan dua hari 13-14 Maret 2020 itu dihadiri Ketua Umum FKDB Ayep Zaki, jajaran pengurus DPP dan DPD, DPC perwakilan dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Ayep Zaki menyampaikan, bahwa FKDB saat ini sudah berada di jalur yang benar. Hal ini dibuktikan dengan terus konsisten, sejak didirikan FKDB setiap tahun melaporkan kegiatannya kepada Bakesbangpol dan FKDB ini ormas yang taat lapor pajak.

BACA JUGA: Soal Wancana Impor Beras Pemerintah, Aa Zaki Tawarkan Solusi Melalui FKDB on Farm

Setelah dua instrumen pemerintah tadi berjalan, pria yang akrab disapa Aa Zaki ini mengaku akan terus membangun FKDB menjadi ormas terbaik yang diakui pemerintah. Melalui pembangunan sektor pangan dengan Program FKDB on Farm yang benar-benar mampu menciptakan kesejahteraan secara langsung kepada masyarakat, yaitu mampu menyelesaikan persoalan kemiskinan dan kebodohan.

Dalam forum Rapim DPP FKDB ini menyepakati target implementasi program FKDB on Farm seluas 10 ribu hektare selama dua tahun kedepan yang tentunya dengan pemenuhan segala aspek kebutuhannya.

BACA JUGA: Pertemuan FKDB dan Kementan RI di Bandung, Ini yang Dibahas!

Untuk itu, Aa Zaki mengintegrasikan seluruh peserta yang hadir untuk terus memperkuat tatanan yang sudah berjalan sebagai pondasinya. Titik-titik usaha yang ada semua disehatkan, sektor keuangan terus dibenahi, digitalisasi informasi terus dikembangkan. 

"Sehingga FKDB kedalam menjadi organisasi yang sehat, kuat, dan besar keluar FKDB menjadi yang mewujudkan sejahtera, adil dan makmur bagi seluruh masyarakat," tekadnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI