Sukabumi Update

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Anggota DPRD Jabar Bagikan Sembako di Cibolang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RW 08, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/4/2020). 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini mengungkapkan pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian serta untuk membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19. 

BACA JUGA: Anggota DPRD Jabar Semprotkan Disinfektan, Sasarannya Sekolah dan Ponpes di Sukaraja Sukabumi

Sebab kata Hendar, setelah ada himbauan untuk stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran Corona, maka banyak warga yang penghasilnnya turun diantaranya para tukang ojek, pedagang keliling serta para sopir angkutan umum.

Warga saat menerima paket sembako yang dibagikan anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono.

"Banyak dari masyarakat di sekeliling kita terutama ekonomi menengah ke bawah yang sudah kesulitan memenuhi kebutuhan keluarganya akibat Pandemi Corona. Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," jelas Hendar. 

Selain pembagian sembako, Hendar bersama jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi berkeliling desa melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, fasilitas pendidikan dan masjid serta mushola. Selain itu dilakukan juga pembagian masker.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI