Sukabumi Update

Penyemprotan Disinfektan Anggota DPRD Jabar Meluas Hingga ke Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker oleh anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono berlanjut ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Sukabumi. 

Dengan demikian, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini tak hanya dilakukan di wilayah Sukabumi Utara saja, pasalnya Dapil V merupakan daerah di selatan Kabupaten Sukabumi yang mencakup Kecamatan Nyalindung, Jampang Tengah, Purabaya, Sagaranten, Curugkembar, Cidadap, Cidolog, Pabuaran, dan Lengkong.

BACA JUGA: Anggota DPRD Jabar Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Sukaresmi Sukabumi 

Bantuan cairan disinfektan, masker dan alat semprot ini diserahkan kepada Jamaludin Maulana sebagai Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Nyalindung yang akan menjadi Koordinator untuk di wilayah V (lima), Rabu (16/4/2020). Selain Hendar, hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agung Nugraha.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono menyerahkan masker ke koordinator untuk wilayah dapil V Kabupaten Sukabumi. Selain itu diserahkan juga cairan disinfektan lengkap dengan alat semprotnya.

"Hari ini penyemprotan sudah sampai ke Dapil V. Saya memberikan bantuan masker, cairan disinfektan dan alat semprot," ujar Hendar yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi itu. 

BACA JUGA: Bantu Warga Terdampak Covid-19, Anggota DPRD Jabar Bagikan Sembako di Cibolang Sukabumi

Menurut Hendar, penyemprotan dilakukan sebagai antisipasi semakin meluasnya penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kemudian, pembagian masker dilakukan karena ada imbauan dari pemerintah ketika keluar rumah wajib memakai masker.

Hendar berharap masyarakat turut serta dalam mencegah penyebaran Corona di lingkungan masing-masing. "Mari lakukan pola hidup bersih, biasakan cuci tangan, bila keluar rumah pakai masker," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI