Sukabumi Update

Polwan Cianjur Buka Dapur Umum, Bagikan Nasi Kotak ke Perkampungan

SUKABUMIUPDATE.com - Personel Polwan Polres Cianjur membuka dapur umum dan membagikan nasi kotak ke perkampungan di Kabupaten Cianjur, Kamis (16/4/2020).

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Karangtengah Iptu Heni Rohaeni selaku Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Polres Cianjur. Untuk hari ini, Polres Cianjur membagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada warga.

BACA JUGA: Perbatasan Cianjur Dijaga Petugas yang Tak Dibekali SOP Pencegahan Covid-19

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, dapur umum didirikan sebagai bentuk komitmen Polres Cianjur dalam membantu menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur. Adapun titik lokasi pembagiannya yaitu di kampung-kampung di Kecamatan Cugenang.

"Hari ini kami distribusikan sebanyak 100 nasi kotak kepada seluruh warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Cugenang," ujar Juang dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (16/4/2020).

BACA JUGA: PSBB Bogor, Kendaraan Plat Luar Daerah yang Masuk Cianjur Berkurang

Sasaran yang mendapat bantuan, kata Juang, adalah kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi Covid-19, seperti pekerja harian, buruh, pedagang keliling, dan warga yang kurang mampu.

"Bantuan kemanusiaan berupa dapur umum Polres Cianjur ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI