Sukabumi Update

Pasang Wastafel di Pasar Cibadak dan Cisaat Sukabumi, Anggota DPRD Jabar Ajak Rajin Cuci Tangan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono memasang wastafel portabel atau tempat cuci tangan di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/4/2020). Dengan adanya wastafel tersebut memudahkan masyarakat untuk kegiatan mencuci tangan di area publik.

Untuk tahap awal, wastafel tersebut di pasang di Pasar Cisaat dan Pasar Cibadak, masing-masing satu wastafel. Tempat cuci tangan ini dipasang di jalan yang ramai dilewati pedagang maupun masyarakat. Dengan ditempatkan dilokasi tersebut, maka sebelum masuk dan ketika keluar pasar warga akan menyempatkan dulu mencuci tangan.

BACA JUGA: Penyemprotan Disinfektan Anggota DPRD Jabar Meluas Hingga ke Selatan Sukabumi

Wastafel atau tempat cuci tangan yang dipasang anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Hendar menyatakan, untuk tahap pertama ini ada enam wastafel yang akan dipasang di enam titik. Dua wastafel sudah dipasang di dua titik yaitu Pasar Cisaat dan Cibadak, setelah itu menyusul empat wastafel lagi di empat titik lainnya.

"Sebelumnya kita melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Sukabumi. Disamping itu kita membagikan masker dan sekarang kita memasang wastafel di pasar Cisaat dan Cibadak," jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Bantu Warga Terdampak Covid-19, Anggota DPRD Jabar Bagikan Sembako di Cibolang Sukabumi

Hendar berharap masyarakat selalu mengikuti imbauan pemerintah terkait dengan pencegahan Covid-19. Diantaranya sering mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan. 

"Kepada warga, saya berharap dapat memanfaatkan wastafel ini dengan baik dan mencuci tangan sesuai imbauan pemerintah dan protokol kesehatan," ujar Hendar. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI