Sukabumi Update

Sambut Idul Fitri 1441 H, H A Sopyan Bagikan 500 Paket Sembako

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, H A Sopyan BHM bagikan 500 paket sembako untuk jompo dan warga terdampak Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Penyaluran paket sembako ini dipusatkan di rumah H A Sopyan di Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, dan sebagian disalurkan langsung ke rumah-rumah warga oleh relawan Ikhwan BHM.

BACA JUGA: Idul Fitri Tahun Ini, H.A Sopyan: Mari Maknai Untuk Lebih Berserah Diri

Tak hanya berisi sembako, dalam paket tersebut, Sopyan juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sebagai bagian dari partisipasinya dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

Selain membagikan paket sembako untuk jompo dan warga terdampak Covid-19, Anggota Komisi II ini juga membagikan sarung untuk para relawan dan simpatisannya yang tergabung dalam Ikhwan BHM.

"Di pengujung bulan suci Ramadan ini, kami ingin berbagi dan berbuat kebaikan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19," kata Sopyan seusai acara.

Beberapa relawan Ikhwan BHM dalam acara pembagian sembako H.A Sopyan BHM.

"Dan mudah-mudahan kegiatan berbagi di bulan suci ini mendapat keberkahan dari Allah Swt," imbuh anggota Legislatif Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 5, Kota dan Kabupaten Sukabumi tersebut.

Salah satu warga dari Kampung Sindangraja yang menjadi penerima paket Sembako, Irop mengucapkan rasa terima kasihnya kepada H A Sopyan yang telah membagikan sembako untuk masyarakat.

Relawan Ikhwan BHM membagikan sarung ke rumah-rumah simpatisan H.A Sopyan BHM.

"Mudah-mudahan Pa Haji Sopyan sing aya dina kasehatan, kasalematan sareng lindungan Allah Swt, (Mudah-mudahan H Sopyan ada dalam kesehatan, keselamatan dan lindungan Allah Swt)," ujar Irop.

Sebagai warga Irop pun berharap setiap aspirasi yang diperjuangkan H A Sopyan bisa berhasil.

"Sareng mudah-mudahan sagala rupi anu diajukeun ku anjeuna sing dipercanten ku para luluhur sadayana (dan mudah-mudahan semua yang diperjuangkan olehnya mendapat kepercayaan dari para pejabat yang diatas)," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI