Sukabumi Update

Ini SK-nya! PAN Resmi Usung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin resmi diusung Partai Amanat Nasional di Pilkada Cianjur 2020 usai menerima surat rekomendasi sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Jumat (19/6/2020). 

Surat rekomendasi diserahkan langsung Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno disaksikan Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah dan pengurus. 

BACA JUGA: Pilkada Cianjur, Lima Parpol Deklarasikan Dukung Herman-Tb Mulyana

"Hari ini kita meresmikan dan memformalkan dukungan kita kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur (Herman-Tb Mulyana) setelah dibahas di DPP," ujar Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno. 

"Semoga ini awal dari kerja sama kita secara sinergis membangun Cianjur yang memang membutuhkan begitu banyak pemikiran, tangan dan tenaga," imbuhnya. 

Eddy berharap, di bawah kepemimpinan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin nantinya cita-cita untuk memajukan Cianjur bisa tercapai. 

Surat rekomendasi PAN kepada pasangan Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin untuk maju di Pilkada Cianjur. | Sumber Foto: Istimewa

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah menegaskan ini bukti keseriusan bahwa PAN tidak main-main mendukung Herman - Tb Mulyana. 

Sementara itu Herman Suherman mengaku sangat berterima kasih dengan rekomendasi yang diberikan PAN. "Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Cianjur untuk bersama-sama membangun Cianjur," katanya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI