Sukabumi Update

Senin Besok Polisi Ungkap Pembunuhan Bocah di Dalam Toren Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Polresta Bandung siap merilis kasus dugaan pembunuhan bocah lima tahun inisial AEY, yang jasadnya ditemukan di dalam bak penampungan air. "Besok dirilis Kapolresta Bandung," ujar Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Agta Bhuana Putra saat dikonfirmasi, Minggu (19/7/2020).

Dilansir dari suara.com, kasus Pembunuhan terhadap bocah tersebut tengah naik statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan. Agta tidak memberikan keterangan lebih soal siapa pelaku Pembunuhan bocah perempuan tersebut. "(Proses) sudah sidik, karena ada tindak pidana. Total saksi enam orang," singkatnya.

Sebelunya, AEY ditemukan tewas dalam bak penampungan air, diduga korban Pembunuhan. Dugaan Pembunuhan itu, diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Agta Bhuana Putra.

"Ada dugaan Pembunuhan karena anak kecil itu nggak mungkin naik ke sana, toren air 500 liter anak kecil enggak mungkin bisa naik ke situ," kata Agta, saat dihubungi, Jumat (17/7/2020), malam, melansir dari Ayobandung.

Temuan lain, polisi juga mendapati adanya luka pada tubuh korban. Luka yang dimaksud yakni berupa luka goresan pada lengan korban. "Visum awal ada bekas kekerasan ada di lengan kiri, baret tapi agak tebal," ucapnya.

Agta menuturkan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat menghilang. Hal itu berdasarkan penuturan ayah tiri korban. Kepada polisi, ayah tiri korban mengatakan, ia sempat mencari korban, pada Kamis 16 Juli 2020, sebelum akhirnya ditemukan tewas dalam bak penampungan air, keesokan harinya.

Namun karena sudah larut malam, ayah tirinya tidak melanjutkan pencarian. Pada pagi harinya, saksi kembali mencari korban dengan istrinya. "Saksi mengecek toren setelah dilihat ternyata ada sesosok mayat perempuan yang diketahui mayat tersebut adalah korban. Saksi pun langsung melaporkan kepada aparat kewilayahan," ucap dia.

Dari olah tempat kejadian, diketahui ada beberapa fakta baru. Pertama diketahui jenazah ditemukan pada tangki air ukuran kurang lebih 500 liter. Kemudian, kondisi jenazah sudah kaku pada saat ditemukan. Korban menggunakan baju warna hitam motif bunga dan celana pendek warna hitam.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI