Sukabumi Update

Komisi V DPRD Jabar Imbau Pelaksanaan MPLS Diisi Dengan Kegiatan Positif

SUKABUMIUPDATE.com - Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) kembali memonitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran melalui daring (online) serta pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2020-2021. 

Dilansir dari akun resmi media sosial (medsos) Facebook DPRD Provinsi Jawa Barat, kali ini monitoring dan evaluasi dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kota Bekasi. Sebelumnya dilakukan di SMAN 1 Depok pada Selasa (21/7/2020) lalu. 

BACA JUGA: Komisi V DPRD Jabar Tinjau Pelaksanaan Pembelajaran Daring di SMAN 1 Depok

Dalam kesempatan itu, anggota komisi V DPRD Provinsi Jabar, Heri Koswara, mengimbau kepada seluruh sekolah di Jawa Barat agar selama MPLS melaksanakan kegiatan yang positif.

Sementara itu, anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz, menuturkan dalam kunjungan itu pihaknya menerima aspirasi kepada sekolah dan dewan guru terkait dengan alokasi bantuan iuran pendidikan serta meninjau fasilitas pendidikan. 

"Kunjungan Komisi V DPRD Jabar ke SMAN 1 Kota Bekasi ini, memantau dan mengevaluasi pelaksanaan juga implementasi pembejalaran via daring serta pelaksanaan MPLS," tulisnya dalam akun resmi media sosial Instagram Abdul Muiz.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI