Sukabumi Update

Diduga Dibunuh, Jasad Petani Asal Kadupandak Cianjur Ditemukan di Pematang Sawah

SUKABUMIUPDATE.com - Ruslan (59 tahun) seorang petani ditemukan tewas di pematang sawah di Kampung Gintung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Rabu (29/7/2020). Ruslan ditemukan dalam kondisi telungkup dengan badan berkubang lumpur. 

Informasi dari polisi, jenazah korban pertama kali ditemukan salahseorang kerabat korban yang tengah mencari keberadaan korban karena tidak pulang sejak Selasa (28/7/2020).

"Saat mencari ke sawah di area kehutanan saksi kaget melihat kondisi korban yang telungkup di pematang sawah," kata Kapolsek Kadupandak, AKP Deden Sulaeman, kepada wartawan, Kamis (30/7/2020).

BACA JUGA: Niat Ambil Singkong, Pria Cianjur Tewas Dipatuk Ular Kobra

Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto mengatakan, dari kondisi jenazah yang terdapat sejumlah luka di wajah dan sebagian di leher serta dada, korban diduga dibunuh.

"Hasil pemeriksaan sementara, penyebab kematian korban diduga dibunuh karena ditemukan ada luka akibat penganiayaan," kata Ade.

Disebutkan, personel polsek setempat masih mendalami kasus temuan mayat tersebut dan terus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

"Sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga telah mendapatkan petunjuk dari keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI