Sukabumi Update

Warga Pajampangan Kembali Posting Foto Emil Saat Kampanye Pilgub, Apa Maksudnya?

SUKABUMIUPDATE.com- Beredar poto Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) , saat masa kampanye Pilkada 2017. Dalam foto tersebut terlihat Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul mengangkat satu jari dan RK memegang bender kecil bertuliskan angka 1 Rindu Menang Jampang Mekar. 

Foto ini diposting oleh beberapa akun Facebook milik warga di kawasan Pajampangan, Sukabumi Selatan. Salah satu pemilik akun Facebook Ridho Akbar Fadilah, ia membenarkan posting di grup Facebook.

"Saya dua kali posting di grup itu, postingan pertama dihapus oleh admin, dan kembali diposting lagi kedua kalinya, lalu di screenshot," jelas Ridho yang tinggal di Kecamatan Surade.

Selain poto Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang diposting, lanjut Ridho, juga surat nota pengantar Gubernur Jawa Barat dan surat sekertaris daerah provinsi Jawa Barat, soal Pembentukan Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB), yang dirilis akhir Juli 2020 lalu. 

BACA JUGA: Pemkab dan Pemprov Samakan Persepsi Percepatan Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara

“Kabupaten Sukabumi Utara, Kabupaten Garut Selatan, dan Kabupaten Bogor Barat," bebernya.

"Kenapa jampang sendiri tidak masuk?, Padahal itu janji politik pasangan RK - Uu Ruzhanul. Ini bentuk kekecewaan saya," pungkasnya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI