Sukabumi Update

Kantor DPC PDIP Cianjur Dilempar Bom Molotov

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor DPC PDIP Kabupaten Cianjur dilempar bom molotov, Jumat (7/8/2020) dini hari. Belum ada dugaan yang mengarah ke penyelenggaraan Pilkada Cianjur 9 Desember 2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur Susilawati mengaku enggan mengaitkan kejadian pelemparan bom molotov dengan penyelenggaran pilkada yang tinggal 4 bulan lagi.

"Saya tidak mau berandai-andai bahwa pelemparan bom molotov ini ada kaitannya dengan pilkada," kata Susilawati kepada wartawan, Jumat (7/8/2020).

BACA JUGA: Kantor PDIP Megamendung Bogor Diteror 3 Bom Molotov, 2 Meledak

Sementara ini, kata Susilawati, kejadian tersebut diserahkan pada pihak Kepolisian. "Sudah kami serahkan pada pihak berwajib," katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, bom molotov dilemparkan ke bagian pintu masuk. Melihat dari kondisinya yang hangus, api kemungkinan sempat membakar pintu dan daun jendela.

Informasinya, api sempat berkobar sekira 15 menit. Penjaga kantor langsung memadamkan api sehingga tidak meluas. "Secara detail saya tidak tahu kronologisnya. Tapi dari informasi, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB," tuturnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Dadang Sutarmo mengatakan, berdasarkan keterangan penjaga kantor, api sempat berkobar membakar sekitar pintu masuk dan daun jendela. Namun api berhasil dipadamkan penjaga kantor yang terbangun.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI