Sukabumi Update

Warga Gekbrong Heboh, Bayi Cantik Ditemukan di Tumpukan Sampah

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tergeletak di dekat tumpukan sampah di Kampung Pakaian RT 03/010 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (14/9/2020).

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman mengatakan, bayi yang berusia sekitar lima hari itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang beraktivitas tak jauh dari lokasi penemuan.

BACA JUGA: Ya Allah! Sekujur Badan Bayi Terbakar, Api Tersulut dari Hand Sanitizer

Surachman menyebutkan, saat ditemukan bayi perempuan tersebut memakai baju warna putih motif garis coklat dan celana panjang bayi putih serta dibungkus kain pernel warna putih.

"Ditemukan tergeletak bersama tumpukan sampah oleh seorang warga sekitar pukul 07.20 WIB, yang awalnya mendengar tangisan bayi. Ciri-ciri dari bayi itu memiliki berat sekitar 3,2 kilogram dan tinggi 48 centimeter," kata Surachman kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Bayi cantik yang ditemukan di tumpukan sampah di Kampung Pakaian RT 03/010 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (14/9/2020).

Surachman mengungkapkan, setelah mendapat laporan warga, jajarannya langsung mendatangi lokasi penemuan bayi itu dan melakukan evakuasi. Ia dan jajarannya masih mendalami terkait penemuan bayi yang diduga dibuang oleh orangtuanya itu.

"Saat ini bayi perempuan tersebut telah dievakuasi di Puskesmas Gekbrong untuk dilakukan observasi dan perawatan oleh petugas medis," ujarnya. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI