Sukabumi Update

Minta Sekolah Dibuka, Warga Mangkalaya Sukabumi Desak DPRD Jabar Bergerak

SUKABUMIUPDATE.com –Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Lina Ruslinawati merepon aspirasi dari masyarakat yang meminta Sekolah untuk dibuka kembali. Hal ini disampaikan Lina dalam reses I masa sidang tahun 2020 - 2021 di Kampung Mangkalaya Rt 001/05, Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/11/2020).

Dalam pertemuan itu, masyarakat mendesak Lina untuk menyampaikan kepada Gubernur agar sekolah dioprasionalkan kembali. 

BACA JUGA: Lina Ruslinawati Sebut Pentingnya Irigasi Bagi Petani Perikanan di Kutasirna Cisaat Sukabumi

"Kami akan sampaikan permintaan pada Gubernur, usulan, perihal sekolah untuk dibuka kembali," jelas anggota Komisi II DPRD Jabar ini kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut Dia, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dalam reses ini akan disampaikan kepada pihak-pihak terkait.

BACA JUGA: Kepada DPRD Jabar, Warga Gede Pangrango Sukabumi Minta Solusi Sampah Wisata

"Konteknya sama seperti reses sebelumnya, menjaring aspirasi dari masyarakat, sehingga kami mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat," ungkap politisi Partai Gerindra ini menambahkan.

Setelah mendengarkan aspirasi dari masyarakat, kegiatan reses ditutup dengan serah terima bingkisan dengan kepala Desa Mangkalaya. "Kami juga memberikan masker k kepala desa," pungkas Lina.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI