Sukabumi Update

Live iNews TV Hari Ini, Debat Calon Pilkada Cianjur Digelar di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 di Prime Park Hotel, Jalan PHH Mustopa, Kota Bandung, Jumat (20/11/2020). 

Dalam debat itu empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur akan beradu visi misi serta gagasan dengan di pandu moderator, Amanda Dasrul dan ditayangkan langsung di iNews TV. 

Rencananya debat yang ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu akan di mulai pada pukul 13.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Kendaraan stasiun TV yang akan menayangkan langsung debat calon Pilkada Cianjur sudah siap di halaman parkir Prime Park Hotel Bandung, Jumat (20/11/2020). Sumber foto: Deden Abdul Aziz

BACA JUGA: KPU Cianjur Akan Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Cek Tanggalnya

Berdasarkan pantauan di lokasi, pagi ini tampak satu unit mobil satelit milik stasiun televisi swasta yang terparkir di halaman depan hotel yang akan menyiarkan tayangan langsung debat publik itu. 

Selain itu, tampak juga sejumlah Liaison officer (LO) dari masing-masing pasangan calon telah datang di lokasi debat. 

Untuk mengamankan jalannya debat publik, ratusan personel polisi dari Polrestabes Bandung akan berjaga di lokasi, baik di dalam maupun luar gedung hotel. 

Salah satu calon, yakni calon wakil bupati nomor urut 1, Ade Sobari, juga tampak sudah hadir. Acara debat sendiri akan digelar dan ditayangkan langsung pukul 13.30 WIB.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI