Sukabumi Update

Hendar Serap Aspirasi Warga Warungkiara Sukabumi Soal Jembatan Lalay

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono melaksanakan reses di aula Al-Istiqomah Kampung Lalay, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Kamis (12/11/2020). 

Hendar, anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Demokrat mengatakan, reses merupakan masa dimana para anggota dewan menjumpai masyarakat di daerah pemilihannya atau Dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi masyarakat.

BACA JUGA: Permintaan Warga saat Reses Hendar di Gunungguruh Sukabumi: Normalisasi Irigasi hingga RTLH 

Pada reses di Warungkiara ini masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya pada bidang infrastruktur mengenai pembangunan Jembatan Lalay. Jembatan itu, kata Hendar merupakan fasilitas yang penting bagi warga. Kemudian pembagunan irigasi, pembangunan jalan desa serta pembangunan jaringan irigasi desa atau jides. 

"Masyarakat juga meminta agar memperhatikan fasilitas pendidikan berupa pembangunan RKB Yayasan Al -Istiqomah," kata Hendar.

BACA JUGA: Reses Hendar di Sukamaju Sukabumi, Warga Usul Normalisasi Irigasi

Petani juga menyampaikan aspirasinya mengenai permodalan usaha pertanian dan bantuan pupuk bersubsidi. "Ada juga aspirasi mengenai keinginan pembangunan RTLH," imbuh anggota DPRD Komisi II ini.

Reses ini menerapkan protokol kesehatan karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Peserta diharuskan memakai masker dan dibatasi jumlahnya. Kemudian di akhir kegiatan dilaksanakan pembagian masker.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI