Sukabumi Update

Di Nyalindung Sukabumi, Hendar Tampung Aspirasi Sanggar Pencak Silat

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono telah melaksanakan reses kesatu tahun sidang 2020-2021. Ada delapan titik pelaksanaan reses yaitu Kecamatan Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kecamatan Cikembar, Kecamatan Gunungguruh, Kecamatan Cisaat, Kecamatan Warungkiara, Kecamatan Jampang Tengah dan yang terakhir di Kecamatan Nyalindung.

Di Kecamatan Nyalindung ini, reses dilaksanakan di aula SMK Putra Mandala, Desa Cisitu pada Senin (16/11/2020). Sama seperti di tempat pelaksanaan reses lainnya, masyarakat memanfaatkan kesempatan bertemu langsung dengan anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

BACA JUGA: Catatan Hendar saat Reses di Jampang Tengah Sukabumi

Beragam aspirasi hingga kelurahan disampaikan masyarakat yang meliputi infrastruktur, ekonomi, pendidikan hingga pembenahan sanggar seni pencak silat.

"Banyak usulan masyarakat, mulai dari pembangunan jalan, jembatan, irigasi, dan bangunan RKB SMK Mandala Putra I, kemudian pemberdayaan ekonomi serta pembenahan sanggar seni pencak silat, "jelas Henda.

Hendar menjelaskan bahwa reses merupakan kegiatan untuk menampung segala aspirasi masyarakat dan tugasnya sebagai anggota DPRD Jabar adalah memperjuangan aspirasi yang telah disampaikan tersebut.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI