Sukabumi Update

Merasa Kehilangan Keluarga? Mayat Tanpa Identitas Ngambang di Sungai Cigombong Pacet

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cigombong RT 02/05, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/11/2020). 

Saat ditemukan, kondisi mayat terlentang dengan menggunakan jaket warna hitam dan celana panjang warna merah. Belum diketahui penyebab kematian laki-laki yang diperkirakan berusia lebih kurang 40 tahun itu. 

Paur Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwihartanto, membenarkan dengan adanya temuan mayat itu.

BACA JUGA: Mayat Laki-laki Tua Ditemukan Terselip Bebatuan Curug Aseupan

Menurut Ade, petugas kepolisian dari Polsek Pacet dan Inafis Polres Cianjur telah mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan penemuan mayat tersebut.

"Betul, polisi sudah ada di lokasi. Kami belum dapat memastikan penyebab tewasnya laki-laki yang usianya diperkirakan 40 tahunan itu," kata Ade kepada wartawan, Kamis. 

Dari sekitar lokasi penemuan mayat, sambung Ade, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu unit handphone merk LG, kunci kontak sepeda motor, dan uang tunai sebesar Rp 6.000. 

"Jasadnya sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Jika memang ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi kepolisian terdekat," tandasnya.

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI