Sukabumi Update

Lina Singgung Soal Hilangnya Kepercayaan Anak Muda ke Pemerintah

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Komisi II Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Lina Ruslinawati menyinggung soal hilangnya kepercayaan anak muda kepada pemerintah.

Hal itu diungkapkan Lina pada kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dihadiri siswa dan OSISI MAN 1 Cibadak di Gedung BK3D Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Sukabumi, Lina: OSIS Agen Perubahan

"Kenyataannya anak-anak muda sudah kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah karena selama ini media ikut berperan dalam memberikan informasi kepada mereka. Jadi pendapatnya mereka itu buruk saja terhadap pemerintah," terangnya kepada sukabumiupdate.com, usai kegiatan, Selasa (1/12/2020).

Lina menilai, pertanyaan yang diberikan para siswa itu ia rasa bernada yang menyudutkan pemerintah. Sehingga ia harus memberikan pemahaman lain agar para siswa itu melihat tidak hanya keburukan saja yang ada dalam pemerintahan saat ini.

BACA JUGA: 9000 Masker Untuk Warga Sukabumi Selama Reses DPRD Jabar, Lina: Harus Hindari Covid-19

"Saya sebagai bagian dari pemerintah ngerasa tidak adil saja kalau misalnya pemberitaan mengenai pemerintah buruk, karena mereka harus diberikan pencerahan juga selama ini mereka belajar dengan aman dan nyaman itu adanya peran pemerintah," tandasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI