Sukabumi Update

Misteri Mayat Tanpa Kepala dan Kaki di Kalimalang, Polisi: Pria Dengan Ciri-ciri…

SUKABUMIUPDATE.com - Jasad pria yang ditemukan di pinggir sungai Kalimalang, Bekasi, Jabar, hari ini bikin heboh warga. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi termutilasi dan tanpa busana. 

Dikutip dari suara.com, Kapolres Metro Bekasi Kombes Wijonarko menjelaskan jika tubuh dari jasad malang itu ditemukan sudah tak utuh. 

"Hari ini kita mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan mayat laki laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada," kata Wijonarko kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Wijonarko menuturkan potongan jenazah ditemukan tanpa identitas di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Bekasi. Kekinian, penyidik tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP guna mengungkap kasus tersebut.

"Kita melakukan olah TKP dan kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut," katanya.

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial memperlihatkan detik-detik penemuan potongan tubuh. Dalam video berdurasi 34 detik itu terlihat sejumlah masyarakat berkumpul di pinggiran jalan. Mereka penasaran ingin melihat potongan jenazah tersebut.

"Korban mutilasi karena diduga anggota tubuh tidak lengkap," kata perekam video dengan percaya diri

SUMBER: SUARA.COM

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI