Sukabumi Update

Sosialisasi 4 Pilar di Sukabumi, Hendar Tekankan Pentingnya Saling Menghargai

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Aula Hj. Khoriyah Yayasan Nurul Huda, Kampung Cibolang RW 07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, belum lama ini. Acara ini dihadiri pemuda pemudi dan masyarakat sekitar.

Karena dilaksanakan di tengah pandemi, acara bertema 'Citra Bakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan' dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Peserta diminta jaga jarak dan diwajibkan menggunakan masker. 

BACA JUGA: Di Nyalindung Sukabumi, Hendar Tampung Aspirasi Sanggar Pencak Silat

Dalam sosialisasi tersebut Hendar menekankan pentingnya saling menghormati, menghargai, dan toleransi kepada yang lain.

Pelaksanaan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Aula Hj. Khoriyah Yayasan Nurul Huda, Kampung Cibolang RW 07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

"Pentingnya 4 pilar dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat agar kita dapat saling menghargai satu dan lainnya," ujar anggota DPRD Dapil Jabar 5 (Lima) Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi ini.

Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat itu berharap dengan sosialisasi yang dilaksanakan, masyarakat dapat meningkatkan implementasi 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI