Sukabumi Update

Reses, Ini Ragam Usulan Masyarakat Sukabumi yang Disampaikan ke Hendar 

 

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono telah melaksanakan reses kesatu tahun sidang 2020-2021. 

Ada delapan titik pelaksanaan reses yaitu Kecamatan Sukabumi (5 November 2020), Kecamatan Caringin (6 November 2020), Kecamatan Cikembar (9 November 2020), Kecamatan Gunungguruh (10 November 2020), Kecamatan Cisaat (11 November 2020), Kecamatan Warungkiara (12 November 2020), Kecamatan Jampang Tengah (13 November 2020) dan yang terakhir di Kecamatan Nyalindung (16 November 2020).

BACA JUGA: Reses di Cisaat Sukabumi, Hendar Tampung Aspirasi Soal Honor Guru MDTA

Hendar Darsono mengatakan, reses merupakan agenda untuk menjaring aspirasi masyarakat. Selama melaksanakan reses ini, Anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Demokrat ini menerima banyak usulan dan bahkan keluhan dari masyarakat.

Beragam aspirasi hingga kelurahan disampaikan masyarakat yang meliputi infrastruktur, ekonomi hingga pendidikan. 

BACA JUGA: Catatan Hendar saat Reses di Jampang Tengah Sukabumi

"Infrastrukur jalan, jembatan dan irigasi, permodalan usaha atau pemberdayaan ekonomi dan permohonan dana pembangunan MDTA juga kesejahteraan gurunya," jelas Hendar.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI