Sukabumi Update

Pandemi, Hendar: DPRD Jabar dan Pemprov Selalu Ikhtiar Bantu Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono menyatakan, DPRD Jabar dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat konsen melakukan upaya untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Upaya tersebut, kata anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Demokrat bertujuan untuk mencegah masyarakat dari penyebaran Covid-19. "Upaya-upaya, ikhtiar-ikhtiar untuk ikut membantu masyarakat di dalam menghadapi pandemi, supaya kita berharap bisa mencegah," kata Hendar, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (9/12/2020).

BACA JUGA: Catatan Hendar Terkait Pelaksanaan Pilkada Sukabumi Hari ini: Lebih Tertib

Salah satu bentuk dukungan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 ini diantaranya DPRD Jabar membagikan masker pada saat reses. "[Masker] yang dibagikan banyaknya ribuan," jelasnya.

Dia pun mengapresiasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi yang berjalan tertib terutama dalam menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Sosialisasi 4 Pilar di Sukabumi, Hendar Tekankan Pentingnya Saling Menghargai

"Sangat siap, berjalan lancar dan semua tahapan dilaksanakan dengan baik," ujar Hendar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI