Sukabumi Update

Pilkada Kabupaten Sukabumi, Ini Harapan Hendar

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Hendar Darsono berharap Pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember menghasilkan pemimpin yang baik demi masa depan Kabupaten Sukabumi. 

"Pilkada yang diselenggarakan hari ini berjalan lancar hingga melahirkan kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang amanah, bisa membawa Sukabumi lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA: Catatan Hendar Terkait Pelaksanaan Pilkada Sukabumi Hari ini: Lebih Tertib

Anggota DPRD Komisi II ini menyatakan, yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini adalah protokol kesehatan atau prokes. Menurut dia, semua tahapan penyelenggaraan Pilkada hingga penerapan prokes sudah dilaksanakan dengan baik.

"Sangat siap, berjalan lancar dan semua tahapan dilaksanakan dengan baik," ujar Hendar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi usai melaksanakan pencoblosan.

Sementara itu, ada delapan daerah yang melaksanakan Pilkada 2020 di Jawa Barat. Delapan kabupaten dan kota itu yakni Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, dan Kota Depok.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI