Sukabumi Update

Usai Kalah di Pilkada Cianjur, PKB Ganti Anggota DPRD

SUKABUMIUPDATE.com - Usai kekalahan Lepi Ali Firmansyah dalam Pilkada Cianjur 2020, Dedi Koswara secara resmi menjabat anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menggantikan posisi Lepi Ali Firmansyah yang mengundurkan diri karena mencalonkan di Pilkada Cianjur 2020. 

Pengucapan sumpah dan janji dilakukan dalam Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Rabu (23/12/2020). 

"Selamat kepada Kang Dedi Koswara sebagai Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Pergantian Antar Waktu dari Kang Lepi Ali Firmansyah," ujar Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli, kepada wartawan, Rabu (23/12/2020). 

Sebagai Ketua Fraksi PKB, Dedi berharap Dedi Koswara sesuai dengan amanat Plt Bupat Cianjur dan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur bisa menjalankan tugas-tugas dengan baik, amanah, dan mengerti tugas serta fungsi DPRD Kabupaten Cianjur. 

"Dedi Koswara saya tugaskan tetap menggantikan posisi Kang Lepi Ali Firmansyah di Komisi D," tandasnya. 

Sementara itu, Lepi sendiri tidak hadir saat Rapat Paripurna PAW di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur. 

"Sampai tadi malam Pak Lepi masih mengkonfirmasi kehadiran, tapi ternyata tidak hadir," ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur, Aris Haryanto.

 

 

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI