Sukabumi Update

Masturbasi di Depan Perempuan Pegawai Konter HP, Polisi Sita Sabun dari Tangan Pelaku

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya mengamankan pelaku pornoaksi berinisial HI (45 tahun). Pria tersebut diamankan Senin lalu (25/1/2021) dengan sejumlah barang bukti termasuk sabun. 

Menyalin suara.com, Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, perbuatan terduga pelaku dianggap meresahkan karena memperlihatkan kemaluannya di depan umum. "Kami amankan yang bersangkutan ke mapolsek untuk dimintai keterangan," ujar Didik.

Menurut Kapolsek, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang rongsok itu melakukan perbuatan asusila di depan tempat bekerja korban yaitu konter HP di daerah Cisalak, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. "Jadi nanti kita lihat apakah unsur-unsur asusila tersebut ada atau tidak. Saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik," ucapnya.

Terkait dengan ditemukannya sabun mandi yang dibawa pelaku, Didik menuturkan penyidik masih belum mengetahui dan untuk apa membawa sabun ke tempat umum sambil melakukan asusila di tempat umum. "Nah itu juga belum bisa dijelaskan apa motifnya," tuturnya.

Sementara itu, saksi yang juga pemilik konter HP, Hilman Hapid Hidayatulah mengatakan, pelaku memperlihatkan kemaluannya ke karyawannya perempuan sambil melakukan masturbasi. "Menurut karyawan saya kemarin sekali. Kebetulan tadi saya lihat sendiri jadi 2 kali," ujar Hilman.

Ia menuturkan, dari kantong kreseknya ada sabun mandi dan celananya sudah basah serta ada bercak-bercak putih seperti sperma. "Saya samperin dan tanya pelaku tapi jawabannya simpang siur. Bilangnya Cisalak, Gunung Tanjung, bilang lagi Cipedes, makanya saya lapor polisi agar ditindak karena meresahkan apalagi banyak anak-anak lewat. Takutnya moralnya rusak," ungkapnya.

SUMBER: SUARA.COM

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI