Sukabumi Update

HPN 2021, Anggota DPRD Jabar Lina Ruslinawati: Pers Nasional Harus Taat Prokes

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar (Jawa Barat) Lina Ruslinawati memiliki catatan khusus pada HPN (Hari Pers Nasional) 9 Februari 2021 ini. Bagi Lina, insan pers nasional harus menjadi pioner terdepan dalam menjalan protokol kesehatan (prokes) untuk bersama-sama bangkit dari pandemi covid-19.

Catatan ini disampaikan politisi perempuan Partai Gerindra melalui pesan suara kepada sukabumiupdate.com, Selasa (9/2/2021). "Mengucapkan selamat HPN 2021 9 Februari 2021. Sesuai tema, mudah-mudahan pers nasional dapat menggiring pemikiran masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan," ucap Lina.

Anggota Komisi II DPRD Jabar ini menambahkan pers secara lembaga dan personal di Indonesia khususnya harus memberikan perhatian khusus lebih besar terhadap pandemi. mendorong dan memotivasi masyarakat untuk bangkit. 

"Pandemi tidak hanya mendorong masyarakat tapi juga tetap mengawal program program pemerintah dalam penanganan covid-19 agar fokus dan di jalur yang benar sesuai kaedah kesehatan dunia," sambung politisi yang berangkat dari daerah pemilihan Sukabumi ini. 

BACA JUGA: Jabar Siaga 1 Virus Corona, Lina Ruslinawati: Tindak Penimbun Masker!

Lebih jauh ia, berharap pers nasional terus mengasah profesionalitas agar menghasilkan produk jurnalistik yang lebih berkualitas. "Menyuguhkan berita yang mendidik dan seimbang. Di Tengah makin banyaknya informasi yang tersebar dan diterima masyarakat, pers harus menjadi pencerah ditengah rimba informasi," pungkasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI