Sukabumi Update

Hari Pers Nasional 2021, Hasim Adnan: Jadi Akselerator Perubahan!

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (DPRD Jabar) Hasim Adnan turut mengucapkan selamat kepada insan jurnalis yang memperingati Hari Pers Nasional 2021.

Dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di tengah pandemi Covid-19, Sekretaris Komisi III DPRD Jabar itu berharap insan pewarta bisa bangkit.

"Saya, Hasim Adnan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ingin mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari. Semoga insan pers, dan kita semua bangkit dari pandemi," kata Hasim Adnan kepada sukabumiupdate.com, Selasa (9/2/2021).

BACA JUGA: Hasim Adnan Datangi Lokasi Pergerakan Tanah Ciherang Sukabumi, Ini Hasilnya

Pria yang juga Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat tersebut mengajak insan pers ikut serta dalam membangkitkan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19, serta menjadi corong perubahan.

"Ayo bangkit dari pandemi, ikut pulihkan ekonomi, dan jadi akselerator perubahan," pungkas Hasim Adnan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI