Sukabumi Update

Baru 4 Bulan Bercerai, Janda di Cianjur Mengaku Melahirkan Tanpa Hubungan Badan

SUKABUMIUPDATE.com - Siti Zainah (25 tahun), janda muda asal Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengaku hamil dan melahirkan tanpa hubungan badan, ternyata baru 4 bulan bercerai. Siapakah mantan suami Siti? 

Ternyata, mantan suaminya itu bernama Mohammad Syofiullah.atau biasa dipanggil Solihin, warga Kampung Waas, Desa Sukamanah, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.  Saat berkeluarga, Solihin dan Siti Zainah sempat menetap beberapa tahun di rumah orangtua Solihin di Agrabinta, sebelum keduanya berpisah sekitar empat bulan lalu. 

Kepala Desa Sukamanah, Aludin, mengakui jika Solihin merupakan warganya  “Betul, suami Siti Zainah itu yang bernama Solihin warga Kampung Waas di desa kami,” ujar Aludin pada wartawan, Selasa (16/2/2021). 

Aludin juga mengungkapkan, informasi dari kepala dusun mengatakan bahwa Siti Zainah tinggal serumah dengan orangtua Solihin. “Sebelum cerai, keluarga itu pernah tinggal di rumah orangtua Solihin di Kampung Waas,” katanya. 

Baca Juga :

Mengenai ramainya pemberitaan tentang Siti Zainah, Aludin mengaku belum berkomunikasi lagi karena kesibukannya di desa. “Saya juga kurang tahu sosok Solihin, hanya saja informasinya bekerja di minimarket,” pungkasnya. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI