Sukabumi Update

Awali Reses di Sukabumi, Hasim Adnan Diminta Bangun Madrasah

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Hasim Adnan melangsungkan reses II tahun sidang 2020-2021 di Sukabumi, Senin (1/3/2021).

Sekretaris Komisi III DPRD Jawa Barat dari Dapil Jabar V Kota/Kabupaten Sukabumi ini, dalam rangkaian reses ini menyambangi dua lokasi berbeda.

Pertama, di Kampung Babakan, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Kedua di Kampung Windusakti, Desa Citamiang, Kecamatan Kadudampit.

Baca Juga :

Reses ini turut dihadiri unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB.

Informasi yang dihimpun, Hasim Adnan dalam reses menerima banyak aspirasi dari masyarakat di dua lokasi tersebut. Paling banyak adalah aspirasi yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur.

photoAnggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Hasim Adnan melangsungkan reses II tahun sidang 2020-2021 di Sukabumi, Senin (1/3/2021). - ( Istimewa)

Aspirasi-aspirasinya antara lain, pembangunan madrasah, PAUD, masjid, jalan desa, MCK, hingga pembangunan kobong pesantren.

Selain pembangunan infrastruktur, Hasim Adnan juga mendapat aspirasi mengenai peningkatan operasional madrasah, serta pengelolaan sampah skala desa.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI