Sukabumi Update

Catatan Reses Abdul Muiz di Caringin Sukabumi: Kesejahteraan Guru Diniyah Hingga Permodalan UMKM

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Abdul Muiz melaksanakan reses kedua tahun sidang 2020-2021 di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/3/2021). Momen ini dimanfaat warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya, dimulai dari kesejahteraan guru diniyah hingga permodalan UMKM.

"Warga berharap kesejahteraan guru diniyah menjadi perhatian Gubernur Jabar. Kemudian harapan bansos bantuan Gubernur terus dianggarkan kepada yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 dari APBD I Jabar. Lalu fasilitasi permodalan UMKM dan pelatihan," tutur Muiz. 

Baca Juga :

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Wahana Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi itu dihadiri unsur pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. 

Abdul Muiz mengajak peserta yang hadir untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan kemudian berdoa dengan harapan semoga Covid-19 segera diangkat dari Indonesia.

Dia mengungkapkan, semua pihak terdampak pandemi. Maka dari itu dia mengajak untuk saling bahu membahu menolong sesama yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI