Sukabumi Update

Dukung TMMD, Yon Armed 13 Nanggala Sukabumi Kirim Personil Bangun MCK Masjid

SUKABUMIUPDATE.com - Personil Yonarmed 13 Nanggala Sukabumi dikirim ke Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat. Para personel ini bertugas mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), salah satunya untuk MCK Masjid.

Ada lima personel yang dikirim dengan masa tugas 1 hingga 5 Maret 2021 mendatang, Anggota Yon Armed 13 Nanggala ini bergabung dengan warga desa setempat untuk melakukan kegiatan TMMD. 

Baca Juga :

"TMMD ini  merupakan program terpadu untuk membantu pemerintah sebagai akselerasi pembangunan masyarakat, baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan di pedesaan di wilayah NKRI" jelas Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala Letkol Arm Wahyu Hidayat S.sos saat ditemui di Markas yon armed 13 nanggala Cikembang, Rabu (3/3/2021).

Dalam program kegiatan TMMD prajurit Yon Armed 13 bersama warga setempat  membangun MCK Masjid An-Nur untuk mendukung kegiatan ibadah. Ditempat yang sama  Lettu Arm Sugeng Setijawan selaku Pasi I/Intel menjelaskan kegiatan ini merupakan aktualisasi dari TNI untuk membantu masyarakat

"Tujuan utama program TMMD yakni mensejahterakan masyarakat serta membangun kemanunggalan dan keterpaduan antara TNI dengan masyarakat," pungkasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI