Sukabumi Update

Prihatin, Penampakan Jungle Land Bogor Saat Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu objek wisata berada di Bogor, Jawa Barat yakni Jungle Land Sentul saat ini menjadi perhatian publik.

Melansir Suara.com, baru-baru ini spanduk bertuliskan "Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian" terpampang berada di area Jungle Land Sentul viral di media sosial.

Disisi lain, kondisi Jungle Land Sentul sendiri terlihat sangat memprihatiankan. Hal itu terlihat pada video unggahan di instagram @sekitarbabakanmadang.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan kondisi sekitaran area Jungle Land Sentul yang tidak terawat.

"Inilah kondisi wisata Jungle Land yang berlokasi di Sentul Nirwana, Karangtengah, Kecamatan Babakanmadang saat ini, sangat memprihatinkan yah," tulis akun @sekitarbabakanmadang dikutip Suarabogor.id, Rabu (3/3/2021).

Video itupun saat ini sudah ditonton sebanyak 940 views.

Sebelumnya, spanduk bertuliskan "Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian" terpampang berada di area Jungle Land di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Spanduk atau foto aksi karyawan Jungle Land yang melakukan demo karena gaji mereka diduga belum dibayar oleh pihak Jungle Land viral di media sosial.

Foto spanduk itu terlihat berada di Jungle Land Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini, Suarabogor.id belum mendapatkan keterangan dari pihak Jungle Land Sentul. Padahal sudah beberapa kali mencoba menghubungi, namun belum ada jawaban.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI