Sukabumi Update

Motor Cicilan yang Hilang Dicuri Kembali Lagi, Enung: Terima Kasih Pak Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Enung Sulaeniyah (52 tahun) tak kuasa menahan tangis lantaran sepeda motor cicilan yang yang pernah hilang lima bulan lalu akhirnya kembali ditemukan. Ia pun berterimakasih kepada polisi.

Enung yang merupakan warga Kelurahan Mugarsari, Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, merasa bahagia saat melihat sepeda motor Honda Beat putih miliknya yang hilang Polresta Tasikmalaya.

Melansir Suara.com, Enung menyisir satu per satu sepeda motor barang bukti hasil curian komplotan AWS yang di parkir di depan Mapolresta Tasikmalaya.

Saat mengetahui sepeda motornya yang berada di barisan kedua motor yang di parkir, Enung langsung menghampirinya dan nampak air mata keluar membasahi mata dan turun ke kedua pipinya.

Enung tidak menyangka sepeda motor matic yang hilang di wilayah Indihiang sekira 5 bulan lalu akhirnya dapat ditemukan pihak kepolisian.

Dikutip dari Ayotasik.com -media jaringan- Suara.com, Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan yang mengetahui ada seorang nenek yang menjadi korban pencurian sepeda motor langsung menghampirinya.

"Motornya ada bu. Benar itu ibu?" tanya Doni kepada Enung yang terharu saat melihat motornya ada di depan mata.

"Iya pak. Ini benar motor saya. Hilang di Indihiang waktu nengok cucu," jawab Enung sambil menunjukan sepeda motornya.

"Saya bangga, saya terharu. Terima kasih pak polisi yang telah memperjuangkan untuk menemukan motor saya. Terima kasih pak Kapolres," ucapnya terbata-bata karena menangis haru.

Enung mengatakan, sepeda motornya hilang saat dirinya bersilaturahmi ke rumah temannya di wilayah Indihiang. Sepeda motor yang di parkir di dalam rumah dan ada pagarnya.

Sekira pukul 00.00 WIB dirinya masih melihat motonya ada dan sempat mengambil baju di bagasi motor. Namun, sekira pukul 06.00 WIB sepeda motor sudah hilang dari tempatnya dan pagar rumah sudah terbuka.

"Saya mau ke Bandung mau nengok cucu. Motor saya hilang sehingga tidak jadi ke Bandung. Saya langsung laporan ke Polsek Indihiang," ucapnya.

Dengan meneteskan air mata, Enung terus malantunkan doa dan ucap syukur kepada Allah SWT atas ditemukannya sepeda motor ia yang sempat dicuri.

"Alhamdulillah ya Allah, motor saya sudah kembali. Motor ini masih cicilan tinggal 9 kali lagi," ujarnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI