Sukabumi Update

Pengakuan Wanita Pelempar Botol ke Mulut Kuda Nil Taman Safari Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita mengaku menjadi pelaku pelemparan botol plastik ke dalam mulut Kuda Nil di Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita itu bernama Khadijah, seorang wanita berusia 64 tahun yang berasal dari Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, baru pertama kali ini datang ke Taman Safari Bogor. Soal melepar botol plastik ke dalam mulut Kuda Nil, ibu itu mengaku tak sengaja. "Gak sengaja itu," ujar wanita itu dalam video di Instagram taman_safari.

Wanita itu pun menyampaikan permintaan maaf karena telah melakukan tindakan itu. 

"Minta maaf sekali. Minta maaf seluruh Indonesia, sama seluruh Taman Safari, saya minta maaf sekali, saya kalap, salah. Jangan ikuti, saya salah," ungkapnya.

Dalam instagram taman_safari dijelaskan bahwa ibu tersebut sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk diproses secara hukum. 

photoPolisi membawa wanita pelempar botol plastik ke mulut kuda nil di Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor. (Istimewa/Instagram @taman_safari)

Sebelumnya, video aksi pengunjung Taman Safari Bogor melempar botol plastik ke mulut kuda nil beredar di media sosial. Aksi lempar sampah ini diketahui oleh pengemudi di belakangnya yang dengan tanggap merekam aksi tersebut dan diunggah ke media sosial.

Aksi pengunjung Taman Safari Bogor melempar botol plastik ke mulut kuda nil terjadi Minggu (7/3/2021).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI