Sukabumi Update

Ada Lowongan jadi Ajudan Milenial Ridwan Kamil, Cek Syarat dan Ketentuan

SUKABUMIUPDATE.com - Ridwan Kamil kembali memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk menjadi ajudan milenial Gubernur Jawa Barat. Tahun ini, Jabar Future Leaders kembali membuka lowongan untuk anak muda di seluruh Indonesia, belajar leadership sambil mendukung aktivitas Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat.

Lowongan ini diumumkan langsung oleh akun facebook Ridwan Kamil, Senin (22/3/2021). "Lowongan Ajudan Gubernur Jabar. Mau belajar leadership secara langsung dengan menjadi Ajudan Gubernur Jawa Barat selama 1 minggu? Terbuka dan inklusif untuk pemuda dari seluruh Indonesia," tulis admin akun Ridwan Kamil.

Baca Juga :

Bagi yang berminat, dijelaskan bahwa seleksi Ajudan Milenial melalui program Jabar Future Leaders. Program kerjasama humas Jabar dan Dispora Jabar.

"Sebelum mendaftarkan diri, pastikan semua kriteria terpenuhi dan persyaratan esai plus vlog sudah lengkap, ya!," tulis akun Jabar Future Leaders

photoFlyer lowongan ajudan milenial Gubernur Jawa Barat tahun 2021 - (akun facebook Ridwan Kamil)</span

Bagaimana dan seperti apa cara mendaftarnya, silahkan kunjungi link JFL2021. "Semoga sukses, Future Leaders!," sambung akun tersebut.

Dalam flyernya, disebutkan sejumlah kriteria. Mulai dari warga negara Indonesia, usia 17 - 25 tahun, berpengalaman di organisasi/menjadi relawan, memiliki semua sifat/sikap ajudan milenial, berfisik sehat dan kuat lahir batin, bersedia dan berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian acara JFL 2021.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI