Sukabumi Update

Jasad Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Waduk Cirata, Cek Ciri-cirinya!

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Waduk Cirata, Blok Neundeut, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021) pagi. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama ditemukan oleh Kiki (50 tahun) seorang nelayan warga Kecamatan Karangtengah sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat itu saya akan melakukan aktivitas seperti biasa, menangkap ikan menggunakan perahu. Namun, tidak sengaja melihat yang mengambang, saat dihampiri ternyata sesosok mayat," kata Kiki kepada wartawan, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :

Kiki mengaku saat itu juga dia langsung memberitahukan kepada warga sekitar agar melaporkan ke pihak berwajib. "Saya langsung melaporkan ke warga agar menghubungi pihak kepolisian," ujarnya. 

Kanit Reskrim Polsek Mande, Ipda Helmi, mengatakan, setelah mendengar kabar adanya penemuan mayat, pihaknya langsung ke lokasi didampingi Satpolair Polres Cianjur, Polsek Sukaluyu, BPBD Kabupaten Cianjur, Damkar, BFN BB MC Cianjur, Puskesmas Sukaluyu, Tagana, dan masyarakat sekitar. 

"Dengan bantuan tim lainnya, proses evakuasi berjalan lancar dan korban dapat dievakuasi sekitar pukul 12.15 WIB. Mayat langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk diperiksa," kata dia.

Helmi menyebut, mayat yang ditemukan tidak diketahui identitasnya. Karena tidak ada keterangan diri yang dibawa korban. 

photoJasad perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan Waduk Cirata, Blok Neundeut, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021) pagi. - (SU/Deden Abdul Aziz)</span

"Ciri-ciri korban yaitu berjenis kelamin perempuan, umur diperkirakan lebih 30 tahun, badan sedang, kulit sawo matang, memakai celana hitam, dan baju coklat. Untuk sementara kami masih menunggu hasil identifikasi," pungkasnya. 

Sementara itu, KBO Polair Polres Cianjur Iptu Laksana mengatakan bahwa jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya silakan untuk datang ke RSUD Sayang Cianjur karena mayat sudah dievakuasi ke kamar mayat. 

"Barangkali ada warga yang kehilangan keluarganya jenis kelamin perempuan diperkirakan umur 30-35 tahun ditemukan di Waduk Cirata, Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande," ujar Laksana.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI