Sukabumi Update

Pengendara Satria F 150 Hilang Kendali, Tewas Terlindas Mobil Boks

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi ditikungan Tegallega Warungkodang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Rabu (21/4/2021). Pengendara Satria F 150 tewas di lokasi kejadian setelah terlindas mobil boks yang datang dari arah berlawanan.

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman B Abddullah, mengatakan, peristiwa laka lantas ini terjadi, sepeda motor jenis Suzuki Satria FU No Pol F 4361 ZW, datang dari arah Tegallega menuju arah Gekbrong dengan kecepatan tinggi. 

Baca Juga :

Diduga hilang kendali saat menikung, motor jatuh. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil boks hingga pengendara sepeda motor terlindas. 

"Pengemudi sepeda motor berjenis kelamin laki-laki tewas di tempat, sementara mobil boks masuk ke parit sebelah kiri jalan," ujar Surachman, Rabu (21/4/2021). 

photoJenazah korban laka lantas saat dievakuasi ke ambulans - (istimewa)</span

Ditanya identitas korban, Surachman mengatakan, untuk sementara korban belum diketahui identitasnya. "Belum diketahui identitasnya, karena yang bersangkutan tidak membawa identitas diri," kata dia. 

Petugas Unit Laka Lantas Polres Cianjur tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.  Sementara korban langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI