Sukabumi Update

Mayat Dikerubuti Biawak Ditemukan Pemancing di Sungai Cibuni

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pemancing asal Cidadap, Kabupaten Sukabumi temukan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Cibuni, Rabu, 21 April 2021 sekira pukul 13.00 WIB. Mayat bahkan sempat dikerubuti biawak.

Ketua Pemuda Pancasila Cidadap, Misbah mengatakan, dua orang pemancing tersebut adalah Muhamad Nabil (29 tahun) dan Kunaepi (39 tahun). Keduanya melihat mayat tergeletak di pinggir Sungai Cibuni.

Baca Juga :

"Pertama ditemukan oleh dua warga Desa Cidadap yang sedang mancing di pinggir sungai," kata Misbah saat dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu malam.

Ia menyebut, jika dilihat dari lokasi ditemukannya mayat, sudah masuk di kawasan Kampung Cipicung, Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur yang memang berbatasan dengan Desa Cidadap, Kabupaten Sukabumi.

photoPemancing asal Cidadap, Kabupaten Sukabumi temukan mayat laki-laki tanpa identitas dikerubuti biawak di Sungai Cibuni, Rabu, 21 April 2021 sekira pukul 13.00 WIB. - (Istimewa)</span

"Saat ditemukan mayat hanya memakai celana. Tadi juga Polsek Sagaranten sudah ke lokasi, tapi karena masuk wilayah Agrabinta, langsung dikoordinasikan dengan Polsek Agrabinta," imbuhnya.

Hingga kini, Misbah mengaku belum mengetahui persis identitas mayat tersebut. "Usianya saya tidak bisa memperkirakan dikarenakan mayat tersebut ditemukan jauh di seberang sungai," pungkas Misbah.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI