Sukabumi Update

Mayat Pria Dikerubuti Biawak di Sungai Cibuni, Laki-laki Berambut Ikal

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat yang ditemukan pemancing warga Cidadap Kabupaten Sukabumi di Sungai Cibuni masuk wilayah Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta Cianjur belum diketahui identitasnya. Mayat laki-laki gempal berambut ikal tersebut sudah dimakamkan oleh pihak kepolisian setempat karena sempat jadi santapan biawak sungai Cibuni. 

Saat ditemukan pada Rabu 21 April 2021 lalu, mayat pria mengambang di pinggir sungai ditemukan dalam kondisi tubuh rusak. "Saat ditemukan sebagian besar anggota tubuh korban sudah rusak diduga dimakan biawak, sehingga sulit untuk dikenali," Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid dilansir dari Antara.

Ia menjelaskan, mayat pria yang diperkirakan berusia diatas 40 tahun itu, pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak memancing, saat ditemukan tubuhnya tengah dimakan biawak, sehingga kondisinya sulit untuk dikenali.

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke aparat setempat dan selanjutnya ke Mapolsek Agrabinta, petugas yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah ke Puskesmas Agrabinta untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga :

"Kami masih mencari tahu identitasnya, apakah korban pembunuhan atau korban tenggelam, namun untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan," kata kapolsek.

Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya tambah dia, ciri-ciri korban memiliki kulit sawo matang, tubuh gempal dengan tinggi 160 centimeter dan berambut ikal.

"Untuk pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melihat potonya di puskesmas atau ke Mapolsek Agrabinta. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan karena kondisinya sudah membusuk," kata Apid.

SUMBER: ANTARA/SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI