Sukabumi Update

Hilang Tiga Hari, Jasad Pemuda Ini Ditemukan di Sungai Cibuni

SUKABUMIUPDATE.com - Jasad pemuda ditemukan mengambang tanpa busana di Sungai Cibuni perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu, 28 April 2021.

Lokasi kejadian berada di perbatasan Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur dengan Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi.

Warga Desa Cidadap, Sukabumi, Azriel mengatakan, pemuda tersebut sempat dikabarkan hilang pada Senin, 26 April 2021 lalu setelah menyeberang Sungai Cibuni.

Baca Juga :

"Hilangnya hari Senin, ketemu hari Rabu siang tadi jam 12.30 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Azriel kepada sukabumiupdate.com, Rabu malam.

Azriel menyebutkan, dari informasi yang ia terima, jasad pemuda tersebut bernama Usup, warga Kampung Cibanteng, Desa Cibodas, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur.

"Kalau kata saudara saya yang ada di Desa Cibodas, awalnya Usup menyeberang Sungai Cibuni bersama dua orang temannya. Dua temannya selamat, sementara Usup kebawa arus dan langsung tenggelam," imbuhnya.

Baca Juga :

Azriel kurang mengetahui persis usia korban, Usup, maupun usia dua orang lainnya yang saat itu menyeberang Sungai Cibuni.

"Kalau masalah usianya kurang tahu jelas, namun ketiganya sudah dewasa. Korban ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi tenggelam. Ketemunya di Leuwigana aliran Sungai Cibuni. Mayat tadi juga sudah dievakuasi," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI