Sukabumi Update

Duh! Oknum Wartawan Ngamuk di Balai Desa Viral, Gegara Tidak Bertemu Kades

SUKABUMIUPDATE.com - Pria yang diduga oknum wartawan viral setelah rekamannya ngamuk di balai desa menyebar di media sosial. Pihak desa menegaskan pria itu marah karena tak bertemu kepada desa untuk menanyakan penggunaan anggaran dana desa.

Peristiwa ini terjadi di Kantor Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya pada Senin kemarin tanggal 3 April 2021. Aksi ngamuk oknum wartawan tersebut terekam dalam CCTV yang ada di kantor tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, oknum tersebut sedang mendapatkan pelayanan salah seorang staf desa. Kemudian terlihat, oknum tersebut menggebrak-gebrak meja dan melempar barang yang ada di meja pelayanan.

Tak hanya itu, sejumlah botol hand sanitizer menjadi sasaran emosi oknum wartawan yang tengah mengamuk itu.

Staf Desa Cikondang, Dede Abdulah mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku datang dengan baik-baik ke kantornya. Kala itu, dia sempat menanyakan keberadaan kepala desa. 

Lantaran yang dituju sedang dinas di luar, oknum wartawan tersebut menanyakan perihal dana desa. “Ketika itu, ia berdiri dan memukul-mukul meja serta barang yang ada. Setelah itu keluar bersama temannya,” ungkapnya seperti dilansir Harapanrakyat.com-jaringan Suara.com pada Senin (4/5/2021).

Tak terima dengan kejadian tersebut, pihak desa langsung melaporkannya ke Polsek Cineam dengan memberikan bukti rekaman CCTV serta keterangan dari beberapa saksi. Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini lantaran masih mendalami dan penyelidikan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI