Sukabumi Update

Polisi Ihwal Penyekatan: Cegah Covid-19, Bukan Soal Macet!

SUKABUMIUPDATE.com - Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan memastikan semua tempat di wilayah hukumnya akan dilakukan penyekatan tanpa terkecuali, termasuk jalan tikus. Polisi memastikan tak ada celah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan saat Eddy Sumitro memantau pos penyekatan di perbatasan Sukabumi - Bogor, tepatnya di Terminal Benda, Kecamatan Cicurug, Kamis, 6 Mei 2021.

Eddy juga menyebut untuk penyekatan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini pihaknya lebih fokus kepada bagaimana mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :

"Sekarang bukan kita mikir macet atau enggak macet. Sekarang yang penting cegah Covid-19. Sekarang kita mikirin kenyamanan dan kesehatan masyarakat untuk cegah Covid-19," tegas Eddy saat diwawancarai awak media.

Ia juga menegaskan untuk kendaraan truk pengangkut logistik akan diperbolehkan melewati penyekatan.

"Kalau dia membawa logistik, tidak ada larangan. Kalau dia bawa logistik, kasihan orang lah butuh makanan. Nanti kan anggota lihat, bawa apa nih. Kalau dia bawa logistik, boleh lewat. Beda sama tahun lalu, kenapa truk dicegat, biar enggak macet," pungkas Eddy.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI