Sukabumi Update

Penebang Pohon di Cianjur Tewas, Tertimpa Pohon yang Ditebangnya Sendiri

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang penebang pohon tewas tertimpa pohon yang ditebangnya sendiri di Kampung Salatri, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021). 

Korban bernama Dayat bin Maman (40 tahun), warga Kampung Sukasari, Desa Neglasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. 

Menurut keterangan Hari (27 tahun), salah seorang saksi, peristiwa bermula ketika korban tengah menebang pohon. Saat pohon tumbang, ada bagian yang mengenai kepala bagian belakang. 

"Mungkin saat pohon tumbang posisi korban terlalu dekat, sehingga terkena pohon di bagian belakang kepala dan meninggal dunia," ujarnya kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

photoPohon yang menimpa penebang pohon hingga tewas di Cianjur Jawa Barat - (DEDEN)</span

Kepala Desa Mekarsari, Lebby Nurdiansyah mengaku sudah menerima laporan dari warga setempat dan akan mengecek langsung ke lokasi kejadian. 

"Untuk saat ini belum tahu pasti bagaimana kejadiannya, sebab informasinya masih simpang-siur. Namun sudah ada laporan dari warga ke pihak kepolisian," tuturnya. 

Baca Juga :

Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dia mengaku belum tahu jelas kronologi kejadiannya. 

"Kami sudah menerima laporan dari warga dan sedang proses evakuasi dan pengecekan di TKP," tegasnya. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI