Sukabumi Update

Sekda Jabar Positif, Daftar Pejabat Pemprov yang Terpapar Virus Corona Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Daftar pejabat pemerintah provinsi atau Pemprov Jabar yang terpapar virus corona bertambah, itu setelah Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja juga terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Benar bahwa Pak Sekda dan beberapa kepala perangkat daerah terkonfirmasi positif Covid-19," kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga :

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkap selain Sekda Jabar, sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif Covid-19, diantaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara.

Kang Emil menyatakan, kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri.

"Karena tidak memiliki gejala maupun keluhan, Pak Sekda dan kepala perangkat daerah yang terkonfirmasi positif Covid-19 melakukan isolasi mandiri," ucapnya. 

Menurut Kang Emil, pihaknya sedang melakukan penelusuran kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif Covid-19. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI