Sukabumi Update

Kunjungi Puskesmas Parakansalak Sukabumi, Abdul Muiz: Terima Kasih Nakes

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, Abdul Muiz, mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan atas pelayanannya kepada masyarakat, khususnya saat Pandemi Covid-19. Itu dikatakan Muiz saat berkunjung ke UPTD Puskesmas Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan pada Senin, 2 Agustus 2021 tersebut merupakan rangkaian Reses III dari 2 hingga 12 Agustus 2021. Selain menampung harapan tenaga kesehatan, Abdul Muiz juga meninjau pelayanan kesehatan dan vaksinasi di UPTD Puskesmas Parakansalak. "Semoga nakes diberi kekuatan dan kesehatan yang prima demi memberikan pelayanan terbaik," kata dia.

Dalam kunjungannya itu, Abdul Muiz juga mengajak masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendorong pemerintah memberi perhatian lebih terhadap kesejahteraan dan dukungan suplemen bagi tenaga kesehatan. Termasuk mencairkan insentif. "Puskesmas juga sangat membutuhkan APD, obat-obatan, dan tabung oksigen," imbuhnya.

Baca Juga :

Abdul Muiz berujar UPTD Puskesmas Parakansalak memohon soal bantuan pengusulan lahan baru yang mudah diakses, terutama dari jalan utama Kecamatan Parakansalak, tepatnya di Blok Cisarandi RT 21/22 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

"Insyaallah sudah diusulkan dan ditempuh melalui tahapan Musrenbang. Tentu kami sangat berterima kasih kepada nakes yang telah berjuang di garis terdepan dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI