Sukabumi Update

Foto Percakapan Proyek Beredar, Kadisdik Cianjur Dipanggil KPK

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut beredarnya foto tangkapan layar berisi percakapan tentang pembagian proyek pembangunan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Kadisdik Cianjur, Himam Haris, akhirnya diperiksa KPK, Rabu (15/9/2021).

Dalam foto yang beredar tersebut menunjukan percakapan antara Himam Haris dengan seseorang mengenai proyek pembangunan di lingkungan disdik.

Baca Juga :

Dari percakapan keduanya tampak menunjukan situasi kebingunan Himam Haris dalam membagikan sejumlah proyek pembangunan, seperti diantaranya pembangunan perpustakaan, UKS, toilet, ruang guru, laboratorium komputer untuk SD dan SMP.

Namun dari serangkaian percakapan tersebut terdapat pernyataan Himan Haris yang cukup menarik perhatian, yakni membicarakan tentang paket proyek yang terbatas namun harus dibagi karena banyak pihak yang mintanya.

Kabarnya percakapan mengenai pembagian proyek pembangunan terjadi pada saat Himan Haris usai mengikuti rapat paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Cianjur, Rabu (15/9/2021).

“Ya pak betul yg ada segitu. Yang mintanya banyak banget tim BHS, janten dibagi. (Ya pak betul ada segitu. Yang mintanya banyak banget tim BHS, jadi dibagi,” demikain isi pesan dalam percakapan tersebut.

photoBupati Cianjur Herman Suherman - (hermansuherman.com)</span

Sementara itu Bupati Cianjur Herman Suherman mengakui jika salah satu pejebatnya telah dipanggil oleh KPK. “Betul, tapi ini klarifikasi saja,” ujar Himan kepada wartawan.

Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai hal yang akan dibahas dari pemanggilan tersebut. “Tapi, hanya meminta keterangan saja,” ungkap Bupati Herman.

SUMBER : Cianjurtoday.com / suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI